ESQ 165 Leadership Training

Subhanallah…

Aku telah mengikuti training yang telah lama aku ingin sekali ikuti…
Aku telah membaca buku mengenai training ini dan aku sangat tertarik…
Akhirnya, atas redha Allah dan penggilanNya serta ikhsan dan tajaan daripada Pamanku DZB ..aku mendapatkan kesempatan itu…AMIN…

Training ini terus terang sangat mahal dengan training pada umumnya dalam ukuranku sebagai seorang guru…Beberapa belenggu fikiran sempat mencoba halangi niatku…

Tapi Alhamdulillah..Allah masih memberikan aku kesempatan utk akhirnya mengikuti training ini….. Amin…
Baru sehari aku mengikuti training ini…aku sudah langsung menyatakan dalam hati bahawa…biaya training yang sempat buat aku berpikir ini…ternyata tidak bisa dibandingkan dengan ilmu dan hikma yang aku peroleh…Alhamduillah…

Bahkan itu bisa dikatakan bukan training tapi jalan menuju kesadaran jiwa…Menuju kedamaian hati…untuk selalu mendapatka cinta Allah dunia dan akhirat…Insya Allah…

Semoga Allah memberkati jalanku ini…dan Ucapan jutaan terima kasih kepada Pamanku yang sudi menajaku untuk mengikuti program ini . AMIN…

1 comments:

Anonymous said...

Setinggi-tinggi syukur ke hadrat Allah swt....